Beranda > breastpump, medela > Medela Mini Electric Plus

Medela Mini Electric Plus

Selain semua kelebihan Mini Electric, pompa susu elektrik yang satu ini memiliki nilai PLUS dengan adanya “Double Pump Set” yang menjadikan Mini Electric Plus dapat digunakan pada satu atau dua payudara sekaligus.

Medela Mini Electric Plus

Harga Rp 1.150.000

Mini Electric plus dipilih untuk ibu yang membutuhkan stock asi yang banyak.

  1. Lendy
    Juni 21, 2010 pukul 9:44 am

    Sy mau tanya ttg pompa medela apa bisa pake botol merk lain selain puny medela sndiri,tx

  2. ina
    November 29, 2010 pukul 12:44 pm

    apa minel plus ini juga berisik seperti minel?

  3. teddy winarti
    November 29, 2010 pukul 5:40 pm

    mbak,harga medela harmony breastpump sekarang ini berapa?

  4. April 7, 2011 pukul 12:58 pm

    Mbak sy mau belikan untk istriku,tp masih bingung.isi paket minel plus apa aja?garansi brp lama?bagus mana dibandingkan dengan pigeon silent electric?minel plus harga nett-nya berapa,pigeon silent electric nett-nya berapa?+ongkir ke Karawang Barat (1 mingguan)

  5. Shiley
    Juni 12, 2011 pukul 12:47 am

    Mbak, saya mau tanya… Pada tanggal 03 June 2011 saya ada membeli Medela Mini Electric Plus dan barang tiba di rumah saya pada tanggal 06 June 2011. Baru 1 minggu saya pakai, tetapi barang tersebut tidak bisa saya pakai dengan seharusnya. Pertama pada saat memompa payudara tidak ada tenaganya, hanya mengeluarkan angin tapi tidak bisa menyedot dengan sempurna seperti pada sebelumnya. Yang saya mau tanyakan : apakah barang tersebut seperti itu cara kerjanya atau memang rusak, kalaupun rusak masa barang saya belum pakai 1 bulan sudah rusak? Apakah barang tersebut bekas atau bagaimana ya? Dan bagaimana solusinya, apakah bisa digantikan dengan yang baru atau saya harus menunggu diperbaiki? karena melihat keperluan yang sangat mendesak, saya tidak bisa menunggu…… Saya mohon dapat kiranya dijawab dengan segera, karna saya sangat memerlukan barang tersebut saat ini dan saya harap saya mendapatkan solusi yang terbaik atas masalah ini.

    Terima kasih.

    • Juni 14, 2011 pukul 5:26 pm

      @shiley: barang tersebut bukan barang bekas/second, silakan cek kartu garansi dan bisa di cross check dg medela indonesia. 90% kasus adalah hanya pada salah setup pemasangan, bukan barang-nya yang rusak. Silakan merujuk kepada buku panduan utk detail kasus yg dihadapi atau mba bisa menghubungi kami melalui telpon. Terima kasih

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

