Beranda > the wean machine, weaning > The Wean Machine

The Wean Machine

weaning machine

Sebuah gadget yang harus dimiliki oleh seorang Ibu yang mempunyai anak dalam fase MPASI.

Apalagi jika anda suka bereksperimen dengan berbagai resep dan jika anda juga sering bepergian.

Suka bereksperimen dengan resep

Ketika bayi memasuki fase MPASI tentunya hal yang mengasyikkan dan menegangkan. Ibu dengan berbagai ide kreatifnya untuk meracik makanan yang SEHAT dan disukai si mungil. Tentunya butuh waktu yang singkat dan proses yang simple agar Ibu bisa banyak berkreasi.

The Wean Machine mungkin merupakan gadget yang perlu dicoba. Ukurannya porsi kecil jdi klo ternyata bayi ga suka dengan resep anda tidak banyak yang terbuang. Cara penggunaannya juga mudah: ISI, SQUEEZE (dalam bahasa jawa diplenet), dan langsung SUAP.

Satu set The Wean Machine: alat utama, sendok yang bisa diletakkan didalam alat, tutup agar makanan bisa tetap bersih ketika jeda, dan 2 saringan ukuran halus dan ukuran kasar.

Perlu diingat bahwa The Wean Machine sekonsep dengan Kidco Food Mill dan Munchkin Food Grinder yaitu menghasilkan makanan bertekstur. Menganut paham Baby Lead Weaning (BLW). Jadi jangan sampai muncul pertanyaan: kok makanannya ga halus?

Suka bepergian

Ini juga merupakan salah satu nilai plus dari alat ini kecil dan cocok untuk digunakan saat travelling.

Beberapa contoh bahan makanan bisa diolah dengan The Wean Machine:

Stage 1

Sayur dan buah2an yang dimasak seperti: apel, wortel, kentang, brokoli, kembang kol, ikan, pasta, nasi, buah yang sudah masak (alpokat, pisang, strawberi, mangga)

Stage 2:

Spageti dengan saus (buat sendiri ya, jangan beli saus yang sudah jadi di pasaran), perkedel plus daging giling dengan saus, pastel ikan, sup sayuran, makaroni plus keju, dll

Minus:

Alat ini hanya cocok untuk bahan dasar makanan yang sudah lembek sehingga tidak cocok untuk mengolah daging.

the wean machine in action

Video cara penggunaan The Wean Machine

Harga:

305.000

cara pemesanan
CARA PEMESANAN

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar